Rabu, 17 Agustus 2011

My birthday Surprise

Agustus 12th 2011

Hari ini adalah hari ulangtahunku yang ke 13. Banyak ucapan ulangtahun yang aku terima mulai dari pukul 00.01 WITA.
Gini nih enaknya ulangtahun pas bulan puasa, ngga ada traktiran hahahaha
Di sekolah semuanya selalu seperti biasa, walaupun ini hari ulangtahunku, ngga ada yang spesial deh rasanya.
Waktu terus berjalan, sampai buka puasa, ngga ada yang spesial. Ngga ada hadiah atau apapun.
Aku ngajak papa mama buat makan-makan kemanaaa gitu. Mama nawarin mau makan apa. Aku jawab aja Pizza :9 haha. Anehnya....
Kakak : "Kamu nanti taraweh dulu sama aku di masjid, habis itu baru makan pizza"
Aku : "Loh? emangnya ngga tutup Pizza Hut nya?"
Kakak : "Udah tenang ajaa"
Aku : "Loh gimana sih? Seriusan naaah"
Mama : "Udah pokoknya nanti adek pulang taraweh sudah ada pizzanya"
Aku : "Loh? Makan dimana sih? Di Pizza Hutnya atau Delivery?"
Mama : "Delivery"
Aku : "Heh? Yang bener yang mana?"
Kakak : "Mama ndajelas nah, sudahlah gampang aja itu. Makan disana deek"
Aku : "Ah nggajelas ah. Yaudah deh"

Malamnya, aku mau nyuruh mamaku buat delivery pizza, tapi mamaku ngga nelpon nelpon buat pesen pizza. Sebelum aku berangkat ke masjid, mama kok ganti baju ya? Pake rok, baju atasan, jilbab. Kayak mau pergi kemana gitu. Padahal kan mama ngga ke masjid dan ngga mau pergi kemana mana (kebetulan mama lagi ngga sholat).
Yaudah deh aku berangkat ke masjid sama kakak dan papaku.
Setelah selesai sholat taraweh, aku pulang ke rumah. Pas aku menuju pintu rumah, kok mama udah nungguin di depan ya? aku bingung. Pas masuk ke rumah, pas ngelewatin ruang keluarga, di atas meja udah ada handycam, ada apa ini? Terus kan kamarku deket sama ruang belajar, pas aku liat, ruang belajarnya ditutup pintunya, lampunya dimatiin. Aneh kan? Udah mulai curiga nih bakalan ada apa apa ._.
Anehnya lagi, mama bilang gini ke papaku, "Pa, ini kok lampunya tiba-tiba mati ya? Kayak apa ini?" Padahal mamaku bilang ke papaku kan? Tapi kenapa aku yang disuruh ngecek ruang belajarnya? benar benar aneh. Pas aku mau buka pintunya, papa megang handycam dan ngerekam aku. makin aneeeeh.

1.....2.....3.....
Aku buka pintunya, terus nyalain lampunya. Dan..... TADAAAAAAAA!
SURPRISE! Ruang belajarnya udah penuh sama balon, ada pita pita, ada cupcake yang tulisannya Happy Birthday, Amma, Meiga, Jihan, Nindy, Ade. Dan..... Yang paling ngejutin, ada temen-temenku, Jidymeidema :* ({}) Ada Jihan, Nindy, Meiga, dan Ade. Ngga nyangka mereka semua yang ngerencanain surprisenya. Wah speechless....

Harusnya, pas aku masuk ke ruang belajar, ada letusan pita gitu. Tapi g.a.g.a.l. hahaha soalnya susah banget buat muter bawahnya biar pitanya keluar. jadinya agak telat deh hahaha.
Ada kado dari Jidymeidema, di figura gitu ada fotoku sama Jidymeidema, di bingkainya ada tulisan "Happy 13th Birthday Amma". Ada juga kado dari Kakak, Mama, dan Papaku. Kalau kado dari kakak adalah termos lucu warna pink gambar marie :3 Kalau dari mama, jam tangan warna biru. Kalau dari papa, jam spongebob, suara alarm jamnya lucu loh hahahaha.

Temen-temen bela-belain ke rumah jihan pulang sekolah buat bikin foto yang di figura itu. Terus jam 8 malam ke rumahku buat ngedekor ruang belajarku. Pulangnya aja malam, ada yang sampai jam setengah 11 malam hahaha.

Asik bangeeet :) makasih yaa semuanya, makin sayang deh muah :*















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Black Moustache